FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL

Tuesday, January 8, 2013

SOFTWARE ACCOUNTING MURAH BERBAHASA INDONESIA

Beruntunglah kita semua karena saat ini kita tinggal di zaman modern. Teknologi yang semakin canggih akan memanjakan kita untuk lebih mudah mengerjakan dan menyelesaikan suatu pekerjaan. Teknologi komputer telah membawa kita pada perubahan percepatan bisnis yang berkembang pesat. Saat ini kita dapat menghemat banyak waktu, tenaga, pikiran dan biaya  yang sangat berharga dengan mengoptimalkan kinerja komputer untuk keperluan bisnis. Tetapi, bagaimana caranya?
Bisnis tidak mungkin terlepas dari keuangan, sebab uang adalah ‘darah’ bagi bisnis itu sendiri. Laporan keuangan harus disajikan secara periodik untuk mengetahui kondisi keuangan yang sedang dan telah terjadi dalam perusahaan. Tinggalkan cara manual dalam memproses laporan keuangan yang sangat menyita waktu dan tenaga. Sekarang sudah banyak software accounting berbahasa indonesia yang sangat membantu dalam menyelesaikan laporan keuangan perusahaan secara instant.
Mungkin Anda masih ragu untuk membeli software accounting berbahasa indonesia sebab harganya yang sangat mahal. Harga paling murah yang ditawarkan software accounting adalah 1 juta keatas. Belum lagi software itu hanya bisa dipakai di 1 komputer saja. Memang wajar jika harga software akuntansi tersebut mahal, sebab fitur-fitur yang diberikannya juga sangat canggih dan sangat lengkap. Fitur-fitur itu bisa menggantikan pekerjaan manual seorang atau tim accounting terlatih dan berpengalaman.
Namun perlu Anda pertimbangkan kembali, apakah semua fitur yang diberikan software mahal tersebut berguna untuk kondisi perusahaan Anda? Apakah fasilitas software yang lengkap dan kompleks itu telah Anda mengerti dan akan Anda gunakan jika Anda membeli software tersebut. Jika tidak tentu saja sangat disayangkan. Kebanyakan fitur yang disediakan software tersebut tidak terpakai oleh perusahaan kecil dan menengah atau bisnis perorangan.
Lalu bagaimana jika perusahaan skala kecil dan menengah ingin mengkomputerisasi laporan keuangannya? Solusinya adalah menggunakan aplikasi akuntansi excel. Keunggulan aplikasi akuntansi excel adalah fitur yang canggih dan sederhana dalam pengoperasiannya. Dan yang terpenting adalah harganya hanya Rp. 350.000! Jauh lebih murah dibanding software akuntansi. Program aplikasi akuntansi excel ini bisa dipakai di banyak komputer sebanyak Anda mau. Untuk mencoba kecanggihannya lebih baik Anda download aplikasi akuntansi gratis terlebih dahulu.

PROGRAM APLIKASI AKUNTANSI BERBASIS EXCEL GRATIS >> KLIK DISINI
Selamat mencoba!

4 comments:

  1. Silahkan kunjungi halaman berikut: http://softwareakuntansigratis.com

    Software akuntansi yg kami berikan memiliki Fitur :
    * Purchase Orders
    * Goods Receivable Notes
    * Supplier Invoices/Credit Notes
    * Payments
    * Allocations
    * Accounts Payable
    * Items and Inventory
    * Stock
    * Manufacturing
    * Sales Orders
    * Customer Invoices/Credit Notes
    * Deposits
    * Allocations
    * Accounts Receivable
    * Dimensions
    * General Ledger with Budget
    * Languages
    * Currencies
    * Several Companies

    ReplyDelete
  2. Software Akuntansi dan laporan keuangan murah.
    Langsung saja Kunjungi Software Akuntansi Murah

    ReplyDelete
  3. FYI, for Accounting Software specialized in Cooperative and Small Medium Enterprise Armadillo Accounting system software developed by Radian System Consultant is need to be considered

    ReplyDelete

FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL