FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL

Tuesday, January 8, 2013

PROGRAM AKUNTANSI EXCEL MURAH BERBAHASA INDONESIA


Setiap pelaku bisnis pasti menginginkan usahanya maju dan berkembang. Segala upaya dan strategi dijalankan dengan harapan membawa kemajuan terhadap bisnis yang sedang dijalaninya. Bidang bisnis apapun sudah dapat dipastikan tidak akan bisa lepas dari bidang keuangan. Keuangan adalah sesuatu yang vital bagi perusahaan. Bangkit atau terpuruknya perusahaan dapat ditentukan oleh baik tidaknya pelaku bisnis dalam mengelola keuangan perusahaan.
Pengelolaan keuangan suatu perusahaan dapat dilakukan bila dilakukan pencatatan transaksi keuangan dengan disiplin dari teratur. Pencatatan transaksi tersebut terangkum dalam satu sistem akuntansi yang pada akhirnya akan menghasilkan laporan keuangan yang mengambarkan kondisi perusahaan. Dahulu, SDM bidang accounting bekerja dengan manual menggunakan kertas kerja penggaris dan pulpen. Namun sekarang sudah banyak perusahaan yang menyadarinya bahwa pekerjaan manual tersebut sangat boros dan tidak efisien. Pekerjaan akuntansi secara manual akan menyita banyak tenaga, waktu dan pikiran. Terlebih lagi laporan keuangan tidak bisa langsung di update setiap saat yang diinginkan.

Solusi dari permasalahan tersebut adalah beralih menggunakan program akuntansi excel. Akuntansi dengan komputerisasi jelas akan membawa keuntungan sendiri bagi pelaku bisnis. Program akuntansi excel ini adalah program siap pakai yang ditujukan kepada pelaku bisnis kecil dan menengah. Program aplikasi akuntansi excel ini menawarkan kemudahan yang akan dirasakan saat menggunakannya. Laporan keuangan yang otomatis akan tersaji menjadi salah satu keunggulannya. Laporan keuangan yang dapat tersaji dengan tepat dan benar akan menjadi pedoman bagi pelaku bisnis untuk menentukan arah perusahaan selanjutnya.

Program akuntansi excel berbahasa Indonesia ini dan bisa ditemukan dengan mudah di internet. Ada versi program aplikasi akuntansi excel yang berlisensi ada pula program aplikasi akuntansi excel gratis. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Namun, harga program akuntansi excel masih jauh lebih murah dibandingkan dengan software akuntansi yang berkisar 1 juta keatas. Jika Anda belum berniat membeli lebih baik Anda download program akuntansi excel gratis dan segera rasakan kecanggihannya. 
Semoga bermanfaat J


No comments:

Post a Comment

FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL