FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL

Wednesday, April 24, 2013

BISNIS BAJU ANAK SEMAKIN DIMINATI


Bisnis baju anak ternyata banyak di gemari para pemulai usaha baru. Bisnis ini ternyata dapat dilakukan lewat rumahan. Walaupun begitu, kedepannya bisnis rumahan yang satu ini mempunyai prospek yang sangat begitu cerah. Apalagi ditunjang dengan banyaknya usia anak – anak di sekitar rumah kita.

Bisnis baju anak rumahan tanpa memerlukan modal yang sangat besar seperti membuka toko pada umumnya. Dari segi tempat, bisnis ini juga tidak mempunyai tempat khusus yang begitu luas dengan etalase – etalase yang tertata rapi.

Dalam memilih bisnis baju anak, disarankan jangan berbisnis baju anak branded. Bisnis baju anak branded mempunyai banyak kelemahan. Diantaranya adalah jangkauan umur yang spesifik membuat perputaran uang menjadi lambat. Jika dilakukan dirumahan, hal ini sangat tidak menguntungkan.

Kelemahan lain, biasanya harga grosir pakaian branded sudah agak mahal. Ini berakibat menjadi banyaknya modal yang akan kita siapkan. Biasanya harga jual baju anak branded berkisar mulai 30 ribuan. Bandingkan dengan baju anak non branded yang berharga hanya separuhnya saja.

Jika kita sudah mempunyai tekad yang kuat untuk memulai bisnis baju anak, hal pertama yang akan kita lakukan adalah mencari penjual baju anak anak grosir dengan harga pabrik. Kenapa demikian? Karena kita akan mendapatkan harga termurah sama seperti harga yang dikeluarkan oleh pabrik.

Saat ini sudah banyak penjual dengan harga pabrik yang menawarkan barang dagangannya di internet. Biasanya harga yang mereka tawarkan tidak terlalu tinggi, berkisar antara 10.000 – 25.000 rupiah per pcs. Murah bukan?

Setelah ketemu harga sesuai selera hati, segera hubungi mereka dan jalin kerjasama yang saling menguntungkan. Tanyakan harga jika akan membeli dalam partai besar. Jangan lupa juga tanyakan proses pembayaran dan proses pengirimannya. Hal ini agar tidak ada yang dirugikan dikemudian hari.

Barang sudah tiba, saatnya membuka grosir baju anak di rumah anda. Pilihlah tempat yang mudah terlihat dan terjangkau banyak orang. Misalnya teras rumah, garansi mobil atau halaman rumah. Baju – baju tersebut masukkan dalam sebuah box yang sudah kita buat sebelumnya. Tumpahkan semua baju kedalam box tersebut agar terkesan grosir. Pajang tulisan harga murah atau harga grosir untuk menarik minat para calon pembeli.

No comments:

Post a Comment

FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL