FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL

Wednesday, May 1, 2013

MACAM BISNIS RUMAHAN


Bisnis rumahan belakangan ini makin digemari para pemulai usaha baru. Modal yang begitu kecil adalah merupakan salah satu alasannya. Dan memang benar, untuk membuka suatu usaha rumahan, kita tidak harus mempunyai kocek puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Cukup jutaan atau bahkan ratusan ribu rupiah saja, bisnis rumahan sudah bisa anda jalanan.

Walaupun dengan modal yang relative kecil atau bisa dikatakan pas – pasan, namun jangan heran jika ternyata bisnis jenis ini bisa beromzet jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah perbulan. Asalkan anda rajin dan fokus dalam pengelolaannya.

Disamping modal kecil, keunggulan lain bisnis rumahan adalah tidak memerlukan ruang yang luas seperti toko – toko pada umumnya. Tidak memerlukan etalase seperti di swalayan – swalayan, bahkan tidak perlu tempat yang khusus sekalipun. Cukup sediakan tempat yang terlihat banyak orang dirumah anda.

Buat anda yang ingin memulai bisnis rumahan, dibawah ini ada beberapa contoh yang bisnis rumahan yang patut anda coba. Dan semua orang pasti bisa memulai bisnis ini

Bisnis Baju
Setiap orang pasti memerlukan dan butuh baju dalam kehidupan sehari – hari. Makanya, Bisnis baju menjadi sangat begitu popular. Jika anda ingin memulai bisnis baju, dan masih bingung memulainya, Anda dapat bertanya pada Google via internet. Di internet, sudah banyak yang menjual beraneka ragam baju murah harga grosir dari pabrik. Jalin kerjasama dengan mereka dan jalankan bisnis ini dirumah anda.

Bisnis penjualan kue
Apakah kita pernah ke swalayan dengan tujuan utama beli alat – alat kosmetik, ternyata pulang membawa cemilan kue yang enak dan lezat. Ini menandakan cemilan/ kue sangat digemari oleh masyarakat kebanyakan. Kue atau cemilan sudah tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari – hari kita. Bisnis rumahan penjualan kue patut anda lirik. Promosinya juga tidak terlalu ribet. Cukup dari mulut ke mulut atau bisa juga memanfaatkan media online internet.

Dua bisnis rumahan diatas, hanyalah sebuah contoh kecil. Masih banyak lagi bisnis – bisnis rumahan yang bisa anda coba, seperti menjahit, laundry, buka les privat, buka bengkel, dll. Nah tunggu apalagi, segera mulai bisnis rumahan modal kecil beromzet besar dari rumah anda.

No comments:

Post a Comment

FREE DOWNLOAD APLIKASI AKUNTANSI EXCEL